Politik

Bacaleg Golkar Syafi Djohan Gelar Silaturahmi dan Pengukuhan Jaringan Pemenangan

315
×

Bacaleg Golkar Syafi Djohan Gelar Silaturahmi dan Pengukuhan Jaringan Pemenangan

Share this article
Silaturahmi dan Pengukuhan Jaringan Pemenangan Syafi Djohan, Minggu (20/8)
Silaturahmi dan Pengukuhan Jaringan Pemenangan Syafi Djohan

G24NEWS.TV, JAKARTA — Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar Syafi Djohan menggelar acara Silaturahmi dan Pengukuhan Jaringan Pemenangan di Bilangan Kelurahan Tanjung Duren, Minggu (20/8).

Acara yang digelar oleh Syafi Djohan itu disambut antusias ratusan simpatisan tim pemenangan dan relawan serta dihadiri oleh Ketua DPD Golkar DKI Jakarta yakni Ahmed Zaki Iskandar beserta jajarannya.

Bacaleg Golkar itu menuturkan bahwa acara silaturahmi dan pengukuhan tim pemenangan itu merupakan bentuk komitmen dan momentum konsolidasi untuk menggerakkan seluruh kader Golkar.

Hal itu, lanjutnya, bertujuan merebut kembali kejayaan Partai Golkar pada kontestasi politik mendatang.

“Dengan Silaturahmi dan Pengukuhan Jaringan Pemenangan ini, kita bertekad untuk memenangkan Partai Golkar khususnya di wilayah Jakarta Barat dan DKI Jakarta pada umumnya,” kata Syafi Djohan dalam sambutannya.

Baca Juga  Pengawas Pemilu Jadi Kunci Jaga Integritas Pemilu

Ia juga menghimbau seluruh simpatisan, tim kampanye dan relawannya untuk berupaya semaksimal mungkin.

Bacaleg Golkar DKI Jakarta 10 Syafi Djohan bersama Ahmed Zaki Iskandar dan jaringan relawan dalam acara Silaturahmi, Minggu (20/8)
Bacaleg Golkar DKI Jakarta 10 Syafi Djohan bersama Ahmed Zaki Iskandar dan jaringan relawan dalam acara Silaturahmi

Dengan mengusung tagline “Muda, Berani dan Merakyat”, Syafi Djohan mengharapkan seluruh tim pemenangan dan relawan bisa lebih optimal dalam berjejaring guna menggalang suara Partai Golkar.

”Momentum ini harus terus dijaga untuk satu tujuan memperjuangkan kemenangan Partai Golkar sampai  hari H nanti di 14 Februari 2024. Sebagai Bacaleg, saya akan selalu hadir buat masyarakat disini terutama pasca pertemuan silaturahmi dan terbentuk jaringan pemenangan ini,” pungkasnya.

Dukungan Penuh Ketua DPD Golkar DKI Jakarta

Acara silaturahmi dan pengukuhan jaringan pemenangan Syafi Djohan itu dihadiri perwakilan sekitar 200 Koordinator tingkat RW dan 30 Koordinator tingkat Kelurahan.

Baca Juga  Bupati Zaki Tinjau Pembangunan Infrastruktur Jalan di Kosambi

Perwakilan itu tersebar dari lima kecamatan di Dapil DKI Jakarta 10 yakni Kecamatan Grogol Petamburan, Kebon Jeruk, Kembangan dan Palmerah.

Ahmed Zaki Iskandar mengatakan momen silaturahmi ini merupakan langkah taktis untuk kehadiran kader Partai Golkar ke tengah masyarakat.

Ahmed Zaki Iskandar
Ahmed Zaki Iskandar

“Disini saya saksikan bukan hanya para relawan, simpatisan dan kader Golkar saja yang hadir memenuhi acara, namun juga terlibatnya masyarakat umum yang begitu antusiasnya dalam mengambil kesempatan hadir langsung. Tentunya ini langkah taktis bagi kader kader Golkar untuk bisa masuk ke wilayah masyarakat,” tutur Ahmed Zaki Iskandar.

banner 325x300