Semua stakeholder, penyelenggara Pemilu serta peserta Pemilu hadir dalam agenda tersebut, seperti DPD Golkar Riau.

Ketua DPD Golkar Riau Syamsuar hadir sebagai Gubernur Riau. Sementara itu, posisi Ketua DPD Golkar Riau diwakili Sekretaris Indra Gunawan Eet.

Selain itu, juga hadir beberapa Wakil Ketua, seperti Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) Ikhsan, dan beberapa wakil Ketua Rahman Jantan, Ridwan GP, Erna Willianti, Ketua HWK Provinsi Riau Dewi Sulastri, Ketua KPPG Riau Fitri dan Bacaleg Golkar.

Baca Juga  5 Opsi Koalisi dalam Pilpres 2024 Menurut Pengamat

“Pemilu 2024 adalah tahun politik yang menentukan. Karena ini merupakan pesta demokrasi. Ini bukan pekerjaan mudah. Ini adalah pekerjaan besar yang sangat menentukan bangsa Indonesia. Pemilu harus berjalan Damai, jujur, kondusif agar Pemilu berjalan sukses,” kata Syamsuar.

Sementara itu, Wakil Ketua Bapilu DPD Golkar Riau Ikhsan mengatakan, Pemilu mendatang, kader Golkar yang bertarung berkomitmen berbuat untuk masyarakat.

“Kader-kader, Bacaleg Golkar siap berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” kata Ikhsan.

Pemilu mendatang, Golkar Riau memang menargetkan kursi yang cukup tinggi.

Beberapa waktu lalu, Wakil Ketua Bapilu DPD Golkar Riau Ikhsan mengatakan Golkar sudah bergerak untuk meraih kemenangan dalam Pemilu mendatang.

Baca Juga  Golkar Banten Tolak Munaslub Partai

Bahkan, tidak hanya untuk DPRD Riau, Ia menyebut, kalau bisa Ketua DPRD di seluruh kabupaten kota merupakan kader Golkar.

“Harapan kita DPRD seluruh kabupaten kota ini dari Golkar lah,” kata Ikhsan, baru-baru ini.

Ikhsan menilai Golkar Riau punya rekam jejak yang mumpuni di Riau. Ia menyebut, pihaknya tengah berikhtiar agar Golkar bisa kembali meraih 14 kursi di DPRD Provinsi Riau.

“Bisa balik 14 kursi lagi. Jadi kita bicara Pileg dulu, menang Pileg dululah. Baru nanti kita bicara Pilkada,” kata dia.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala