Nasional

Ancol Buka Saat Lebaran 2023, Ini Info Tiket Gelar Festival Raya Kemenangan

729
×

Ancol Buka Saat Lebaran 2023, Ini Info Tiket Gelar Festival Raya Kemenangan

Share this article
Taman Impian Jaya Ancol
Taman Impian Jaya Ancol.

G24NEWS.TV, JAKARTA — Salah satu tempat rekreasi keluarga di Jakarta yang dipastikan tetap buka saat Libur Lebaran 2023 diantaranya Taman Impian Jaya Ancol.

Manajemen PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prasetiyo menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai persiapan jelang libur Lebaran 2023.

Tempat rekreasi di utara Jakarta ini akan menyuguhkan rangkaian acara bertajuk “Festival Raya Kemenangan” untuk mengisi libur Lebaran 2023. Festival yang akan berlangsung mulai 19 April hingga 1 Mei 2023 ini dikhususkan bagi masyarakat yang ingin menikmati waktu libur lebaran di kawasan Ancol.

Festival Raya Kemenangan
Festival Raya Kemenangan (Foto by: instagram @ancoltamanimpian)

Sebanyak 61 unit bus wara-wiri dan tiga rangkaian kereta sato-sato akan dioperasionalkan kembali secara gratis di dalam kawasan Ancol. Pemandu tur juga tersedia di dalam bus wara-wiri untuk memudahkan dan membantu pengunjung ke lokasi yang dituju.

Baca Juga  Menperin Sebut Industri Manufaktur Masih Pede

Persiapan lainnya juga telah dilakukan oleh manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol untuk mendukung kelancaran operasional jelang dan selama libur Lebaran 2023 seperti pengerahan 600 petugas lapangan. Ratusan petugas tersebut disebar mulai dari petugas pengamanan pantai (lifeguard), pengamanan dan pelayanan lalu lintas serta petugas P3K.

Tak hanya itu, manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol juga menyiapkan parkir kendaraan bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi. Sentral Parkir juga akan diterapkan pada 23 – 25 April 2023 yang bertujuan agar aktivitas pengunjung dapat berlangsung kondusif dan nyaman.

Baca Juga  Semai Padi dengan Sistem Tray, Praktis Tanpa Perlu ke Sawah

Bazar lebaran yang dimeriahkan pertunjukan musik akan membuka rangkaian acara pertama Festival Raya Kemenangan di kawasan Ancol. Bazar dan pertunjukan musik akan diselenggarakan di Stone Area Symphony of The Sea.

Beberapa rangkaian acara lainnya yang siap menemani pengunjung libur lebaran di Ancol diantaranya Marathon Fun Games berhadiah sepeda, Interaction with Birds di Jakarta Bird Land sampai Interactive Concert with Pinkfong Wonderstar.

Harga tiket libur Lebaran 2023 dan informasi lainnya dapat diakses di laman ancol.com

 

banner 325x300