Politik

Airlangga Hartarto Targetkan Golkar Jadi Pemenang Pemilu di Bogor

85
×

Airlangga Hartarto Targetkan Golkar Jadi Pemenang Pemilu di Bogor

Share this article
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto: IG golkar.indonesia
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto: IG golkar.indonesia

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan partai berlambang Pohon Beringin itu dapat menjadi partai pemenang dalam Pemilu 2024 di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Bisa enggak kita kembali seperti 2004, Golkar jadi pemenang nomor satu di Kabupaten Bogor,” kata Airlangga di hadapan ribuan kader dalam Kampanye Akbar Partai Golkar di Kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (7/2/2024).

Ia menyebutkan, pada Pileg 2004 Partai Golkar menang telak di Kabupaten Bogor dengan meraih tiga kursi untuk DPR RI. Saat itu Airlangga menjadi salah satu caleg Partai Golkar yang melenggang ke Senayan dari Kabupaten Bogor.

Baca Juga  Golkar Sumut Bertekad Dukung Airlangga Hartarto Jadi Capres

“Saya dulu jadi anggota DPR dari Kabupaten Bogor. Saya maju dari Kabupaten Bogor ini, sekarang Ketua Umum Golkar. Kemarin itu dikasih nomor (urut) tiga, coba bayangin,” ungkap dia, seperti dilansir dari Antara.

Airlangga bahkan siap memberikan hadiah berupa Umroh gratis bagi Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) di Kabupaten Bogor yang mampu membuat Partai Golkar meraih suara dominan di tingkat kecamatan.

“Saya minta kepada kader Golkar, sekarang 20 tahun kemudian, harus jadikan tiga kursi (DPR RI). Saat ini Kabupaten Bogor dua kursi,” ucap Airlangga.

Baca Juga  TKN Fanta Prabowo-Gibran Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis di Jawa Tengah

Ia juga mengampanyekan program-program yang diusung oleh capres/cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di hadapan ribuan kader Partai Golkar.

“Ada program makan gratis, anak-anak SD, SMP, SMA, setuju makan gratis? Kemudian ada program dana abadi pesantren yang sekarang Rp15 triliun menjadi Rp50 triliun. Jadi kita dukung nomor dua,” tuturnya.

Pada Kampanye Akbar Partai Golkar kali ini Airlangga didampingi putranya, Ravindra Airlangga yang merupakan caleg DPR RI Partai Golkar dari daerah pemilihan Kabupaten Bogor.

Email: Dharmasastronegoroa@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300