Politik

Airlangga Hartarto Ingatkan Seluruh Kader Jangan Lengah Jelang Pemungutan Suara

94
×

Airlangga Hartarto Ingatkan Seluruh Kader Jangan Lengah Jelang Pemungutan Suara

Share this article
Ketum Golkar Airlangga Hartarto. Foto: IG golkar indonesia
Ketum Golkar Airlangga Hartarto. Foto: IG golkar indonesia

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menyampaikan arahan pada kampanye penutup partainya untuk Pemilu 2024 mengingatkan seluruh kader jangan sampai lengah jelang pemungutan suara.

“Pemilu tinggal empat hari lagi, sekali lagi empat hari. Semua langkah kita siapkan, upaya terbaik telah dilakukan. Jangan lengah, kita harus tetap gas pol hingga pencoblosan tanggal 14 Februari,” kata Airlangga di hadapan kader Partai Golkar saat kampanye penutupan di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024).

Dia meyakini Partai Golkar tetap menjadi partai papan atas berkat kerja keras para kader selama tahapan pemilu berlangsung, termasuk saat masa kampanye yang berlangsung selama 75 hari.

“Insyaallah dengan restu Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan Yang Maha Besar, Partai Golkar akan merebut kejayaan. Kita akan menempati tempat terhormat sebagai partai papan atas yang menentukan kemajuan Indonesia,” kata Airlangga, seperti dilansir dari Antara.

Dalam acara itu, Airlangga meminta para kader untuk berjuang mencetak sejarah, salah satunya menjadi partai politik yang memperoleh suara terbanyak di Jawa Barat.

Baca Juga  Prabowo Makan Siang Bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Cipung

Pernah Unggul di Jabar

Dia mengatakan Partai Golkar pada beberapa kali pemilu pernah unggul di Jawa Barat, tetapi pada Pemilu 2019 Partai Golkar menempati urutan keempat untuk perolehan suara terbanyak, tertinggal dari Partai Gerindra di urutan pertama, kemudian PDI Perjuangan urutan kedua, dan PKS urutan ketiga.

“Dari Bandung kita serukan sekali lagi dengan semangat, Bandung! Mari Bung rebut kembali!” kata Airlangga yang disambut riuh tepuk tangan kader Partai Golkar.

Baca Juga  Gibran Akui Jokowi Beri Masukan Soal Susunan Kabinet Prabowo

Dalam kampanye terakhir Partai Golkar itu, Airlangga juga menyampaikan tekad partai bulat untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sekali putaran.

“Dengan dukungan seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar, tidak ada kata lain bagi pasangan calon kita selain harus menang dengan tuntas dan menang sekali putaran,” kata Airlangga yang juga Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Kampanye penutup Partai Golkar digelar di Kota Bandung, Jumat sore, dihadiri kurang lebih 1.000 orang, yang terdiri atas pengurus partai tingkat provinsi, kabupaten/kota, dan anggota partai.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300