Politik

Airlangga Hartarto dan Istri Hadiri Perayaan Natal Golkar NTT

35
×

Airlangga Hartarto dan Istri Hadiri Perayaan Natal Golkar NTT

Share this article
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama istri Yanti K. Isfandiari Ketum IIPG, serta jajaran pengurus DPP Partai Golkar, menghadiri puncak perayaan Natal Nasional 2023 dan Tahun baru 2024 Partai Golkar di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai, NTT, Minggu (14/1/2024). Foto: IG golkar.indonesia
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama istri Yanti K. Isfandiari Ketum IIPG, serta jajaran pengurus DPP Partai Golkar, menghadiri puncak perayaan Natal Nasional 2023 dan Tahun baru 2024 Partai Golkar di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai, NTT, Minggu (14/1/2024). Foto: IG golkar.indonesia

G24NEWS.TV, JAKARTA Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama istri Yanti K. Isfandiari Ketum IIPG serta jajaran pengurus DPP Partai Golkar, menghadiri puncak perayaan Natal Nasional 2023 dan Tahun baru 2024 Partai Golkar di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai, NTT, Minggu (14/1/2024).

Kegiatan ini diinisiasi oleh DPD I Partai Golkar NTT, dimana sebelumnya telah ditunjuk oleh DPP Partai Golkar sebagai tuan rumah untuk digelarnya perayaan Natal Nasional.

Perayaan Natal Nasional yang mengusung tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi, (Lukas 2:14), dengan sub tema “Menang dengan Damai.

Acara ini turut dihadiri oleh pengurus Fraksi Partai Golkar DPR RI, DPRD I dan DPRD II se-NTT, jajaran pimpinan DPD Partai Golkar II se-NTT, caleg dari berbagai tingkatan Dapil NTT, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama di NTT.

Kegiatan ini memberikan peneguhan bagi Partai Golkar dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi Pileg dan Pilpres, menjaga fokus dan pertahanan, serta berjuang untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 yang akan berlangsung satu bulan lagi.

Partai Golkar menargetkan kemenangan dalam pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sebesar 75 persen.

Baca Juga  Prabowo Disambut Pendekar Banten di Tanah Jawara

“Khusus di NTT kita sudah natalan di sini, perayaan Partai Golkar secara nasional dua kali di NTT, bukan tanpa sebab kita ingin NTT menjadi simbol pemilu yang lalu, bapak Presiden Jokowi dipilih 80 persen sekarang kita tidak minta muluk-muluk, ya 75 persen saja,” kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Minggu.

Airlangga Hartarto yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian menyampaikan hal tersebut dalam perayaan Natal Nasional Partai Golkar 2023 dan Tahun Baru 2024 di Labuan Bajo.

Targetkan 3 Kursi DPR RI

Airlangga Hartarto juga menargetkan sebanyak 3 kursi DPR RI, target ini disampaikan kepada Ketua DPD I Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena.

“Karena pak Jokowi sudah memberikan apa yang harus diberikan kepada NTT, maka saya minta sekarang apa yang dilakukan masyarakat NTT untuk mendukung Pak Jokowi dan partai pendukungnya utamanya Partai Golkar. Oleh karena itu kita harus membuat NTT menguning,” katanya.

Airlangga Hartarto menjelaskan warna kuning yang menjadi ciri khas Partai Golkar sudah melekat di hati masyarakat, hal itu disimbolkan melalui berbagai perayaan yang menggunakan nasi kuning yang dinilai sebagai tanda alam.

Baca Juga  Menko Airlangga Bahas Penguatan Kerja Sama Bilateral dengan Malaysia

“Karena di dalam setiap perayaan apapun agamanya kita pasang nasi kuning, setuju nggak, jadi itu sudah dari hati kita, semuanya selamatan nasi kuning,” katanya.

Airlangga Hartarto mengatakan Partai Golkar melakukan berbagai kegiatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Golkar melakukan pembagian nasi kuning, IIPG ini sudah membagikan nasi setiap Jumat 150.000 paket (nasi) sudah diberikan”.

“Kader partai Golkar membuat nasi kuning, kemarin juga kita banyak membantu saudara-saudara kita yang mendapatkan musibah dan di sini hadir juga saudara Jakobus Dwi Hartanto yang memimpin Yellow Clinik, klinik ini hadir di mana-mana kita di Nias hadir di berbagai bencana kita hadir di depan,” katanya.

Airlangga Hartarto meminta dukungan kepada seluruh masyarakat NTT, terlebih Presiden Joko Widodo yang diusung Partai Golkar begitu memperhatikan masyarakat.

“Oleh karena itu kita tidak minta macam-macam kita tidak minta banyak waktu bapak-ibu, kami hanya minta waktu 5 menit pada 14 Februari 2024 coblos Partai Golkar dan coblos presiden wakil presiden yang didukung Partai Golkar yaitu Prabowo-Gibran,” katanya.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300