Politik

Airlangga Hartarto Beri Sinyal Jokowi dan Gibran Akan Masuk Golkar

50
×

Airlangga Hartarto Beri Sinyal Jokowi dan Gibran Akan Masuk Golkar

Share this article
Pemerintah Lanjutkan Penyaluran KUR Tahun 2024
Pemerintah Lanjutkan Penyaluran KUR Tahun 2024

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memberi sinyal bahwa Presiden Joko Widodo dan Gibran Rakabuming Raka akan bergabung ke partai beringin.

Sinyal ini dilemparkannya saat dalam peringatan puncak HUT Golkar ke-59 di Jogja Expo Center (JEC), Kabupaten Bantul,  Yogyakarta, Minggu (24/12/2023).

Airlangga Hartarto mengatakan sinyal itu juga telah ditunjukkan oleh Presiden Joko Widodo saat menggunakan dasi kuning ketika menghadiri sebuah ada di Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga  Presiden Joko Widodo Ajak Seluruh Masyarakat Pemilih Datang ke TPS Tanggal 14 Februari

Kemudian, paparnya, putra Jokowi, yaitu Gibran juga telah menghadiri acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas I) 2023 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI).

Rakernas AMPI digelar di Sentra Hotel Manado di Minahasa Utara ini, Minggu (24/12/2023).

Pada acara itu, Ketua Umum DPP AMPI, Jerry Sambuaga, mengatakan pihaknya mendukung penuh pasangan calon (paslon) Prabowo-Gibran sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pemilu 2024.

Baca Juga  Setelah Kampaye 2 Hari, Kaesang Yakin Prabowo-Gibran Menang di Banten

Di sisi lain, dalam sambutannya di acara itu, Gibran mengapresiasi kader AMPI yang telah ada di seluruh Indonesia, bahkan di luar negeri.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News

Editor: Lala Lala

banner 325x300