Nasional

Airin Rachmi Ajak Pemuda Gali Ilmu dan Perkuat Fondasi Agama

173
×

Airin Rachmi Ajak Pemuda Gali Ilmu dan Perkuat Fondasi Agama

Share this article
Airin Rachmi Ajak Pemuda Gali Ilmu dan Perkuat Fondasi Agama
Airin Rachmi Ajak Pemuda Gali Ilmu dan Perkuat Fondasi Agama

G24NEWS.TV, JAKARTA – Bakal Calon Gubernur Banten yang diusung Partai Golkar, Airin Rachmi Diany mengajak anak muda untuk terus menggali Ilmu yang bermanfaat dan memperkuat fondasi Agama agar menjadi generasi unggul.

Demikian disampaikan Ketua Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) itu saat berdialog dengan Pemuda dan Masyarakat di Kota Cilegon, Kamis (24/8/2023).

“Khusus untuk anak muda, kalian sebagai penerus bangsa, selagi masih muda, carilah ilmu yang bermanfaat, jauhi sesuatu yang tidak baik, fondasi agama menjadi sesuatu hal yang baik, dan kalian menjadi anak muda yang unggul,” ujar Airin.

Baca Juga  KOLOM: Menjaga Kedaulatan Suara Rakyat dengan Pemilu Proporsional Terbuka

Airin mengatakan, dirinya sebagai orang tua tentu membuka askesbilitas bagi Pemuda. Salah satunya pembukaan lapangan pekerjaan.

“Ini tugas kami sebagai orang tua, dan juga Pemerintah, pada saat investasi masuk ke kota Cilegon. Kalian jangan sampai hanya jadi penonton,” ungkapnya.

“Tapi bagaimana kemampuan yang kalian punya, anak-anak muda, disesuaikan dengan passion yang disukai, dan juga untuk pembukaan lapangan pekerjaan,” lanjutnya.

Baca Juga  Maman Abdurrahman: Hitung Cepat Lembaga Survei Tunjukkan Target Caleg Golkar Tercapai

Diungkapkan Airin, bahwa masa depan bangsa Indonesia bergantung kepada para pemuda, sehingga ia mendorong keterlibatan pemuda dalam segala bidang apapun.

“Masa depan bukan tergantung pada kita lagi (Orang tua -red) tapi masa depan Indonesia tergantung kepada anak muda nya, dan pasti kita akan mendorong generasi muda terlibat dalam bidang apapun, baik di bidang politik, sosial, budaya dan yang lainnya,” terangnya.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300