Daerah

Ace Hasan Syadzily Ungkap Alasan Golkar Bisa Besar di Jabar

292
×

Ace Hasan Syadzily Ungkap Alasan Golkar Bisa Besar di Jabar

Share this article
Ace Hasan Syadzily Ungkap Alasan Golkar Bisa Besar di Jabar
Ace Hasan Syadzily Ungkap Alasan Golkar Bisa Besar di Jabar

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan salah satu alasan Golkar bisa besar di Jabar, berkat dukungan ulama dan pondok pesantren.

Hal tersebut ia ungkapkan pada Safari Ramadan DPD Partai Golkar Provinsi Jabar di Pondok Pesantren An-Nadwah Islamic School Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (16/4).

“3 minggu terakhir kita telah berkeliling melakukan Safari Ramadan di berbagai Kabupaten/Kota di Jawa Barat, alhamdulillah berakhir di Kabupaten Bekasi dan pusatkan di pesantren,” ujarnya.

Kang Ace mengungkapkan digelarnya beberapa kegiatan Safari Ramadan Partai Golkar Jabar di pesantren adalah bukti kalau Golkar, pesantren, dan ulama tidak bisa dipisahkan.

“Golkar bisa besar di Jawa Barat, bisa besar di Kabupaten Bekasi karena topangan tokoh-tokoh agama termasuk pesantren,” ucapnya.

Kang Ace menjelaskan alasan Golkar dan pesantren selalu berjalan bersamaan adalah karena pihaknya yakin untuk membangun kemaslahatan umat dan bangsa.

Salah satunya harus dimulai dari pendidikan dan penanaman nilai-nilai yang memadai.

Baca Juga  Ace Hasan Syadzily Dorong Masyarakat dan Investor Tangkap Peluang Pembangunan IKN    

“Partai Golkar meyakini pembangunan bukan hanya sekadar aspek material saja tapi juga spiritual. Sebab ketika kita melupakan aspek spiritual maka kita akan menjadi bangsa yang keropos,” tuturnya.

Dalam kegiatan Safari Ramadan itu, Kang Ace juga mengajak kader Golkar di mana pun berada untuk selalu dekat dengan ulama dan pondok pesantren.

“Melalui Safari Ramadan ini kita dekatkan kembali Partai Golkar dengan umat. Terlebih semangat dan doktrin Partai Golkar adalah karya kekaryaan, atau dalam bahasa agama sebagai doktrin amal soleh,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD Kabupaten Bekasi Akhmad Marjuki menyampaikan pihaknya terus melakukan konsolidasi termasuk dengan kalangan pesantren.

“Di Kabupaten Bekasi ini ada sekitar 149 pondok pesantren, sehingga Bekasi identik dengan masyarakat religius. Sebagai partai yang dekat dengan pesantren kita senantiasa selalu berdampingan dan bekerja sama,” paparnya.

Ia pun optimistis Golkar Bekasi dapat meraih kemenangan berkat dukungan dari pesantren.

“Kita sering berdiskusi dengan para tokoh dan ulama dari pesantren terkait berbagai hal. Mereka mau bersama dan menerima Golkar di antara alasannya karena Golkar adalah partai yang terbuka atau inklusif,” jelasnya.

Baca Juga  Generasi Muda Melek Politik, Kenapa Enggak?

“Keberpihakan Partai Golkar terhadap aspirasi umat Islam, ulama dan pondok pesantren menjadi hal yang merekatkan selama ini,” sambungnya.

Pengasuh Pondok Pesantren An-Nadwah Islamic School Tambun Selatan Kabupaten Bekasi KH Ahmad Syauqi menyambut baik Safari Ramadhan Partai Golkar Jabar di pesantrennya.

“Ini suatu kehormatan bagi kami. Sinergitas antara partai dengan pimpinan lembaga keagamaan harus terus dilanjutkan. Sebab dengan partai seperti Gokar hadir di Pesantren akan semakin memperkokoh kekuatan kebangsaan kita, memperkuat generasi yang akan datang,” tandasnya.

Turut hadir Ketua Dewan Pertimbangan Kabupaten Bekasi M. Amin Fauzi, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat MQ Iswara, Wakil Ketua Bidang Penggalangan Khusus Deden Nasihin serta anggota fraksi Golkar DPR RI Puteri Anneta Komarudin.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300