Nasional

Ace Hasan Syadzily: Pak Bas, Menteri Gaul tapi Hape Jadul

244
×

Ace Hasan Syadzily: Pak Bas, Menteri Gaul tapi Hape Jadul

Share this article
Presiden RI Joko Widodo meresmikan pembangunan infrastruktur pengendali banjir di Jawa Barat. Menteri PUPR RI dan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Ace Hasan Syadzily Turut mendampingi Presiden.
Presiden RI Joko Widodo meresmikan pembangunan infrastruktur pengendali banjir di Jawa Barat. Menteri PUPR RI dan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Ace Hasan Syadzily Turut mendampingi Presiden.

G24NEWS.TV, JAKARTA – Baru-baru ini politisi muda Partai Golkar Ace Hasan Syadzily, bertemu dan berbincang santai dengan Basuki Hadimuljono, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Mereka berbincang di sela-sela aktivitas peresmian infrastruktur pengendalian banjir di Kabupaten Bandung serta flyover di Kota Bandung, Minggu (5/3).

Ace Hasan Syadzily yang sering dipanggil Kang Ace berbagi aktivitas kunjungannya di media sosial instagram miliknya @ace.hasan.syadzily. Dalam unggahan tersebut, politisi menuliskan judul “Pak Bas, Presiden Jokowi & Kerja”.

Kang Ace menyebut Pak Bas sebagai pejabat yang unik, baik, pekerja keras dan sangat gaul.

“Pak Bas, atau nama lengkapnya Basuki Hadimuljono yang kini menjabat sebagai Menteri PUPR, seorang pejabat yang unik. Orangnya baik, pekerja keras, dan tentu sangat gaul,” tulis Ace dalam narasi unggahannya tersebut.

Gaul Ala Pak Bas, Gemar Bermain Musik dan Berpakaian Apa Adanya

Meskipun Kang Ace menyebut Pak Bas gaul, namun dia juga belum sepenuhnya menyetujui pernyataan yang disampaikan sendiri.

Baca Juga  Ace Hasan Syadzily: Kekaryaan Prabowo Tidak Perlu Diragukan, Sejalan dan Searah dengan Golkar

Hal tersebut disampaikan Kang Ace pasca melihat telepon genggam yang digunakan Pak Bas ternyata bukan telepon pintar.

“Soal gaul ini, saya belum sepenuhnya setuju karena saya lihat, telepon yang digunakannya masih telepon lama yang hanya digunakan untuk bicara & mengirim pesan saja, bukan telepon pintar yang canggih dengan berbagai aplikasi,” lanjut Ace.

Baca Juga  Ace Hasan: Partai Golkar Harus Menang Pemilu 2024, Terutama di Jabar

Gemar bermain musik dan berpakaian apa adanya adalah salah satu gaulnya Pak Bas yang dimaksud Kang Ace.

“Yang saya maksud dengan gaul di sini, beliau kerap kita lihat bermain musik dan pakaian yang apa adanya. Bertopi dengan gaya yang apa adanya. Ngobrol dengan beliau ini sangat mengasyikan.” lanjut politisi Partai Golkar dalam unggahannya itu. 

banner 325x300