Lifestyle

5 Novel Romantis yang Bisa Buat Anda Tersenyum

164
×

5 Novel Romantis yang Bisa Buat Anda Tersenyum

Share this article
membaca
Ilustrasi membaca/Photo by Yaroslav Shuraev: https://www.pexels.com/photo/couple-reading-a-book-together-4503979/

G24NEWS.TV, JAKARTA – Novel romantis adalah genre sastra yang selalu menyenangkan untuk dinikmati. Mereka membawa kita dalam perjalanan emosional yang penuh dengan cinta, kebahagiaan, dan tantangan. Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi untuk lima novel romantis yang dapat membuat Anda tersenyum dan menghangatkan hati Anda.

  1. “To All the Boys I’ve Loved Before” oleh Jenny Han

Novel ini adalah awal dari seri yang menjadi sangat populer dan diadaptasi menjadi film oleh Netflix. Ini mengikuti kisah Lara Jean Covey, seorang gadis remaja yang surat-surat cintanya yang rahasia secara tidak sengaja dikirim ke semua mantan pacarnya. Kisah cintanya yang menggemaskan dan karakter yang penuh warna membuatnya menjadi bacaan yang menghibur.

  1. “The Hating Game” oleh Sally Thorne

“The Hating Game” adalah novel romantis yang penuh dengan percakapan tajam dan chemistry yang kuat antara dua karakter utama, Lucy dan Joshua. Mereka adalah musuh bebuyutan di tempat kerja, tetapi hubungan mereka berubah saat mereka berdua bersaing untuk mendapatkan promosi yang sama. Buku ini penuh dengan humor dan momen romantis yang membuat hati Anda berdebar.

  1. “Evvie Drake Starts Over” oleh Linda Holmes

Novel ini mengisahkan kisah Evvie Drake, seorang wanita yang baru saja menjadi janda setelah suaminya meninggal. Saat dia menyewakan rumahnya kepada seorang pemain bisbol pensiunan yang juga memiliki rahasia, mereka berdua menemukan dukungan dan cinta yang tak terduga. “Evvie Drake Starts Over” adalah kisah cinta kedua yang manis dan mengharukan.

  1. “Beach Read” oleh Emily Henry

“Beach Read” adalah campuran romansa dan komedi yang cerdas. Dua penulis, January dan Gus, menghadapi blok penulis dan memutuskan untuk menukar genre selama musim panas. Mereka menemukan bahwa menulis bukan satu-satunya hal yang mereka bagikan, dan novel ini menjelajahi cinta, kerinduan, dan kesempatan kedua.

  1. “The Rosie Project” oleh Graeme Simsion

Novel ini adalah kisah tentang Don Tillman, seorang ilmuwan dengan kurangnya keterampilan sosial yang mencoba untuk menemukan pasangan hidup melalui metode ilmiah yang sistematis. Namun, rencananya berubah ketika ia bertemu dengan Rosie, yang membawanya dalam petualangan yang tidak pernah ia bayangkan. Novel ini adalah kombinasi yang sempurna antara humor, keanehan, dan kebahagiaan.

Baca Juga  Mau Liburan Hemat ke Labuan Bajo? Gampang, Ikuti 5 Tips Ini!

Novel romantis adalah cara yang bagus untuk melarikan diri dari kehidupan sehari-hari dan merasakan perasaan cinta yang manis. Semoga rekomendasi ini membantu Anda menemukan buku-buku yang dapat membuat Anda tersenyum dan menginspirasi Anda untuk membaca lebih banyak kisah cinta yang menghangatkan hati.

banner 325x300