Politik

4 Program Golkar Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

157
×

4 Program Golkar Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Share this article
4 Program Golkar Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
4 Program Golkar Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

G24NEWS.TV, JAKARTA – Partai Golkar mengungkapkan empat program untuk menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan saat menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) di kantor DPP Golkar, Palmerah, Jakarta Barat. Rakornas itu dihadiri 35 Ketua Bappilu dari seluruh provinsi Indonesia.

Ketua Bappilu Partai Golkar Maman Abdurahman mengatakan pihaknya akan membentuk tim siber serangan udara jelang pilpres 2024.

Dia mengatakan Golkar akan membentuk buzzer organik untuk memerangi buzzer non organik yang mendegradasikan nama baik bakal pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

 

“Yang pertama adalah menyiapkan tim siber serangan udara. Kita melihat sekali bahwa pasca diputuskannya pasangan Prabowo-Gibran menjadi capres dan cawapres, begitu banyak sekali buzzer-buzzer non organik yang melakukan pendegradasian nama baik dari capres yang kita usung. Maka dari itu, salah satu yang kita lakukan adalah membentuk buzzer organik,” kata Maman Abdurahman kepada wartawan di DPP Golkar, Jakarta Barat, Selasa (7/11/2023).

Baca Juga  Nusron Wahid: Ganjar dan Anies Tidak Paham Konsep Pertahanan Nasional

Maman mengatakan program kedua yang akan dibentuk Golkar adalah tim pasukan darat atau tim teritori.

Dia mengatakan tim teritori itu akan melakukan kampanye door to door ke setiap rumah warga.

“Lalu yang kedua, Partai Golkar sedang mempersiapkan tim pasukan darat ataupun tim teritori,” kata Maman.

“Untuk membentuk tim teritori sampai ke tingkatan desa dalam rangka melakukan gerakan kampanye door to door campaign masuk ke basis masyarakat sampai ke rumah-rumah masyarakat di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Maman mengatakan pihaknya akan melakukan gerakan Golkar Bersalawat. Dia menyebut gerakan itu dibuat untuk menciptakan iklim demokrasi yang sejuk di tengah persaingan jelang pesta demokrasi tahun depan.

“Lalu, program kita yang ketiga adalah kita akan melakukan gerakan Golongan Karya Bersalawat. Yang sudah kita lakukan di 1 bulan yamg lalu ada dua titik baik itu di Jawa Barat dan juga di Jawa Timur. Kenapa kita lakukan Golongan Karya Bersalawat? karena kita juga ingin membangun 3 bulan ke depan iklim demokrasi persaingan yang sejuk,” ujarnya.

Baca Juga  Rahman Kholid Targetkan Suara Golkar di Pesisir Barat Naik 100% Dari Pemilu 2019

Lebih lanjut, Maman mengatakan Golkar juga akan membuat program Golongan Karya Road to Campus.

Dia menuturkan program itu akan mengajak anak muda yang kritis dalam berdiskusi di setiap kampus untuk memikirkan program terbaik bagi Indonesia.

“Tentunya ada 1 program yang agak berbeda, kenapa? Karena tadi dengan hadirnya Mas Gibran sebagai calon wakil presiden yang notabene adalah representasi anak-anak muda yang tadi malam sudah kita ketahui, sudah di kampanye, sudah disampaikan sebagai anak muda under-40, maka dari itu Partai Golkar bersama-sama dengan seluruh kader-kader Partai Golkar di seluruh Indonesia akan membuat acara Golongan Karya Road to Campus,” kata Maman.

“Kita akan hadir di tengah-tengah adek-adek mahasiswa kita antara kaum-kaum kelompok-kelompok muda yang kritis dan kita berdiskusi, berdialektika, berdemokrasi, bicara tentang apa sih yang terbaik buat Indonesia ke depan,” lanjutnya.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300