Daerah

3 Ketua DPD Golkar Provinsi Papua Dilantik

313
×

3 Ketua DPD Golkar Provinsi Papua Dilantik

Share this article
3 Ketua DPD Golkar Provinsi Papua Dilantik
3 Ketua DPD Golkar Provinsi Papua Dilantik

G24NEWS.TV, JAKARTA – 3 Ketua DPD Partai Golangan Karya (Golkar) Provinsi Papua dilantik.

Mereka adalah pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II (dua) Partai Golkar Kabupaten Supiori, Kabupaten Kepulauan Yapen dan Kabupaten Waropen.

Plt. Ketua Partai Golkar Provinsi Papua telah mengukuhkan, Drs Yan Imbab Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Supiori, Frans Sanadi Ketua DPD Partai Golkar Yapen dan Jhon Reri Ketua DPD Partai Golkar Waropen bersama anggota DPD Partai Golkar di 3 Kabupaten tersebut, ditandai dengan pemberian pataka Partai Golkar.

Baca Juga  Temu Karya Taman Budaya se-Indonesia, Upaya Nyata Rajut Keberagaman

Ahmad Tandjung mengatakan, salah satu ciri khas demokrasi yaitu Partai Golkar dapat berkolaborasi dan bersinergi bersama Partai Politik lainnya. hal itu dibuktikan bahwa golkar dan PDIP dapat memenangkan Bupati Biak Numfor, Herry Aryo Naap bersama Wakil Bupati Alm.Nehemia Wospakrik.

Sebab, Kematangan demokrasi harus bekerjasama untuk membangun kompetensi yang sehat.

“Karena Partai Politik ini dibentuk untuk memenangkan suatu event politik termaksud pemilu. Kami partai golkar optimis bahwa pemilu serentak mendatang dapat memenangkan pesta demokrasi itu. Oleh sebab itu, kami telah mengunjungi sejumlah daerah untuk memantau dan memberikan dukungan ke sejumlah Daerah di Provinsi Papua,”jelasnya.

Baca Juga  Golkar Lampung Barat Salurkan 1.700 Paket Sembako

Selain itu, Partai Golkar juga optimis akan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI di pesta demokrasi mendatang. Sebab, Airlangga Hartarto merupakan kader terbaik dan sosok terbaik dari Partai tersebut yang pantas menjadi Presiden mendatang.

“Kami optimis akan meraih minimal 20 persen di setiap daerah,”imbuhnya.*

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300