Lifestyle

10 Destinasi Eropa untuk Perjalanan Romantismu dengan Sang Kekasih

268
×

10 Destinasi Eropa untuk Perjalanan Romantismu dengan Sang Kekasih

Share this article
cinque terre
Ilustrasi Cinque Terre, Italy/https://pin.it/5P1Fmzl

G24NEWS.TV, JAKARTA – Sudah merencanakan liburan romantis bersama pasangan belum? Jika belum, bagaimana kalau kita jalan-jalan ke Eropa? Benua ini memiliki begitu banyak tempat indah yang cocok dijadikan destinasi liburan romantis. Nah, berikut ini ada 10 destinasi wisata romantis di Eropa yang bisa jadi referensi untuk membuat momen berdua menjadi tak terlupakan!

  1. Amsterdam, Belanda – Kota Sungai dan Kanal

Amsterdam adalah kota yang dipenuhi dengan kanal-kanal yang menawan. Jelajahi kota dengan bersepeda bersama pasangan, kunjungi museum-museum terkenal, dan nikmati makan malam romantis di restoran tepi kanal.

  1. Budapest, Hungaria – Kota Taman

Budapest adalah kota yang dipenuhi dengan taman-taman indah yang menghadap ke sungai Danube. Nikmati keindahan arsitektur kota ini, berendam di kolam renang thermal yang terkenal, dan menikmati pemandangan malam yang spektakuler dari benteng Buda.

  1. Barcelona, Spanyol – Kota Seni dan Arsitektur

Barcelona adalah kota yang penuh dengan seni dan arsitektur unik. Jelajahi karya-karya seni terkenal dari sang maestro, Antoni Gaudi, kunjungi Basilika Sagrada Familia yang megah, dan nikmati makan malam romantis di restoran khas Spanyol.

  1. Bora Bora, Polinesia Prancis – Pulau Surga

Bora Bora adalah pulau eksotis yang terletak di Polinesia Prancis. Nikmati keindahan alamnya yang menakjubkan, bersantai di pantai-pantai pasir putihnya, dan menikmati masa-masa romantis di resort-resort mewah.

  1. Cinque Terre, Italia – Lima Desa Cantik di Pantai Liguria

Cinque Terre adalah rangkaian desa cantik yang terletak di pantai Liguria, Italia. Jelajahi desa-desa yang berwarna-warni dengan pesona alamnya yang memukau, nikmati kuliner lokal yang lezat, dan jangan lewatkan kesempatan untuk berjalan-jalan di jalur hiking yang menakjubkan.

  1. Edinburgh, Skotlandia – Kota Kastil

Edinburgh adalah kota yang dipenuhi dengan pesona kastil dan keindahan alam Skotlandia. Jelajahi kastil-kastil bersejarah, nikmati pemandangan indah dari Arthur’s Seat, dan jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi whiskey Skotlandia yang terkenal.

  1. Paris, Prancis – Kota Cinta

Paris selalu menjadi ikon kota cinta. Dengan menara Eiffel yang megah dan suasana kota yang romantis, Paris adalah tempat yang sempurna untuk pasangan yang ingin menikmati momen romantis bersama. Jelajahi kota dengan berjalan kaki, nikmati santapan makan malam romantis di restoran khas Prancis, dan jangan lupa untuk menikmati pemandangan kota dari atas menara Eiffel.

  1. Santorini, Yunani – Surga di Kepulauan Aegea

Santorini adalah destinasi impian bagi pasangan yang ingin menikmati pemandangan indah dari atas tebing dengan laut biru yang memesona. Nikmati matahari terbenam yang spektakuler, jelajahi kota-kota indah dengan arsitektur khas Yunani, dan nikmati hidangan lezat di restoran-restoran tepi pantai.

  1. Venesia, Italia – Kota Romantis di Kanal

Venesia adalah kota romantis yang terkenal dengan jaringan kanalnya yang indah. Nikmati suasana romantis dengan berjalan-jalan di atas jembatan-jembatan cantik, naik gondola bersama pasangan, dan menikmati makan malam romantis di restoran tepi kanal.

  1. Praha, Republik Ceko – Kota Dongeng

Praha adalah kota yang dipenuhi dengan pesona sejarah dan keindahan arsitektur. Cobalah berjalan-jalan di sekitar kota tua yang megah, nikmati makan malam romantis di restoran khas Ceko, dan jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pemandangan kota dari atas bukit Petrin.

Baca Juga  Jaman Sekarang Liat T-Rex View di Pulau Nusa Penida Bali Aja!

Selamat berlibur bersama pasangan di salah satu destinasi romantis di Eropa ini! Semoga momen berdua akan menjadi kenangan indah yang selalu dikenang dalam ingatan kalian.

banner 325x300