Politik

1.130 Warga Tangerang Ikut Pemungutan Suara Susulan Minggu 18 Februari

49
×

1.130 Warga Tangerang Ikut Pemungutan Suara Susulan Minggu 18 Februari

Share this article
Ilustrasi Pemilu. Foto: Image by Freepik
Ilustrasi Pemilu. Foto: Image by <a href="https://www.freepik.com/free-photo/elections-concept-with-copy-space_7645755.htm#query=election&position=16&from_view=search&track=sph">Freepik</a>

G24NEWS.TV, JAKARTA – Sebanyak 1.130 warga kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang Banten memberikan suara susulan pada Pemilu 2024, Minggu (18/2/2024).

Pantauan di lapangan, warga sudah datang ke TPS sejak pukul 07.00 WIB. Ada empat TPS yang melaksanakan pemungutan suara susulan di kelurahan Larangan utara yakni TPS 01, TPS 02, TPS 05, dan TPS 06.

Perlu diketahui kegiatan pemungutan susulan hari ini dilaksanakan karena saat pelaksanaan tanggal 14 Februari 2024 lalu dihentikan sebab banjir.

Baca Juga  Elektabilitas Prabowo-Gibran Tertinggi di Banten

Ketua KPPS TPS 6 yakni Gondes Suwarna di Tangerang, Minggu mengatakan ada 287 DPT yang tercatat bisa memberikan hak suara pada pemungutan suara susulan hari ini.

“Datanya masih sama dengan sebelumnya tak ada yang berubah. Hanya waktu pelaksanaan saja,” kata dia, seperti dilansir Antara.

Ia juga mengaku meski pemungutan suara susulan dilaksanakan hari ini tapi antusias warga masih tergolong tinggi karena kegiatan ini hasil kesepakatan bersama dan telah disosialisasikan sebelumnya

Baca Juga  APPSI Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

“Alhamdulillah masih tinggi karena sudah disampaikan sebelumnya,” katanya

Suwarno warga yang memberikan suara di TPS 01 mengatakan kegiatan hari ini sudah disampaikan sebelumnya oleh panitia karena disebabkan banjir sebelumnya.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300